Selasa, 16 September 2014

Tugas 2 Perilaku Konsumen



Alasan kenapa melanjutkan kuliah?
Karna ketika saya menduduki bangku SMP dan SMA saya sudah bertekad untuk masuk universitas. Karna saya sangat menyukai matematika dan saya ingin menjadi seorang matematikiawan. Dan saya juga mendapat inspirasi dari seorang guru matematika saya ketika saya SMP yang merupakan guru f avorit saya.

Kenapa Memilih IPB?
Karna saya asli orang Bogor, jika ada universitas yang dekat dan lebih berkualitas dari universitas yang lain kenapa harus memilih yang lebih jauh?

Alasan Memilih Mayor FISIKA?
Sebenarnya saya ingin masuk mayor matematika dan itu menjadi pilihan pertama saya. Tapi karna ketika masuk IPB terdapat 3 pilihan jurusan, saya putuskan pilihan kedua saya fisika karna guru BK saya menyarankan saya untuk memilih pilihan itu dilihat dari nilai fisika saya yang relatif lebih tinggi dari mata pelajaran yang lain

Alasan Memilih Mata Kuliah PERILAKU KONSUMEN?
Selain menambah SKS juga menambah pengetahuan mengenai konsumen yang bisa jadi nanti membantu saya dalam membuka wirausaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar